Home » » cara menulis artikel SEO Contest untuk google

cara menulis artikel SEO Contest untuk google


################################################################
## BACA PELAN-PELAN DAN PRAKTEKKAN SERTA BAGIKAN KE YANG LAIN ##
################################################################
Step By Step By step
First step

> Membuat nama blog dan isi blog tidak asal-asalan

dalam hal ini pembuatan blog harus lebih sfesifik mengarah kemana dan apa yang akan dibahas dalam blog kita, jadi dengan istilah lain, tidak boleh sembarangan membuat nama blog dan isinya, dan saya tekankan bahwa jika ingin blognya diindex google jangan sekali-kali membahas tentang "Hacking", "cracking", "phreaking" atau yang lainnya yang berhubungan dengan yang saya sebutkan diatas, karena meskipun blog kita ramai pengunjung banyak "ketentuan yang kita lewati dan tidak terbaca.


Step By step
second step

> Tidak menggunakan Hal Curang dalam bentuk apapun
Tahukah anda atau pernahkan anda bermain sesuatu atau belanja sesuatu apabila anda dicurangi? apakah anda akan merasa nyaman atau memang anda harus mengambil tindakan? nah bagian yang ini pastinya bisa dijawab sendiri oleh anda tanpa saya jelaskan panjang lebar, karena pada dasarnya saya tahu bahwa anda adalah bloger handal yang perlu saya beri jempol :)

Step By step
third step


> Postingan diiringi dengan keyword yang kuat
Keyword, siapa tak kenal dengan istilah (baca disini >> http://bloggercrew.asia/forum/thread-14-post-28.html#pid28 << ini, ya keyword ternyata memiliki kekuatan besar dalam pembuatan dan penyusunan sebuah postingan dalam sebuah blog, dan penjelesan tentang keyword mungkin akan saya bahas di postingan selanjutnya. :) dan keyword ini biasanya dipasang di dalam postingan head, tapi ingat jangan curang, karena curang dapat menyebabkan banned :D
Step By step
Fourth Step


> Blog Berbayar atau gratis
Sebagus-bagus dan serapih-rapihnya blog yang kita miliki alangkah lebih baiknya itu yang berbayar, agar usaha kita sedikit dihargai oleh si mbah google.

>> mungkin ini dulu yang bisa saya sampaikan, semoga bermanfaat <<
>> adapun kurang lebihnya atau mau betanya silahkan dcomment aja di bawah <<




2 comments:

  1. Sip bro postingannya . aku jadi dpet ilmu baru lagi.
    dateng ksini bro . kami butuh bantuan mu

    ReplyDelete